Benzema cedera menjelang bentrokan Real Madrid melawan Man City

Benzema cedera menjelang bentrokan Real Madrid melawan Man City

Musim didera cedera striker Prancis terus pada hari Sabtu dan ia kini menghadapi berpacu dengan waktu untuk bisa fit untuk perjalanan ke Inggris di Liga Champions, Selasa.

Karim Benzema bisa kehilangan leg pertama semi-final Liga Champions Real Madrid di Manchester City pada Selasa setelah dibawa keluar akibat cedera selama pertandingan timnya melawan Rayo Vallecano.

Striker Prancis tertatih-tatih sebelum babak pertama dalam pertandingan liga Sabtu, dengan Lucas Vazquez menggantikan tempatnya.

Meskipun mencetak 23 gol La Liga musim ini – Jumlah tertinggi dalam satu musim sejak bergabung Madrid pada tahun 2009 – Benzema telah menderita didera cedera pada kampanye musim ini.

Dia telah berjuang dengan masalah paha sepanjang musim, sementara cedera punggung membuatnya absen pada bulan Februari, juga.

Madrid belum mengungkapkan rincian tentang kemunduran terbarunya, tetapi mereka akan berharap untuk memiliki dia ada untuk perjalanan mereka ke Stadion Etihad.

Los Blancos juga memiliki keraguan atas Cristiano Ronaldo, yang absen pertandingan di Vallecas dengan cedera paha.

Itu adalah pertandingan liga pertama tanpa bintang Portugal musim ini dan itu diharapkan pencegahan, tapi komentar pra-pertandingan dari Zinedine Zidane mengisyaratkan itu lebih serius dari yang diperkirakan.

“Bahkan jika kami bermain di final Liga Champions pada hari Sabtu, saya tidak akan bermain Ronaldo, akan terlalu banyak risiko,” katanya.

Anggota ketiga dari serangan tiga cabang Madrid, Gareth Bale, juga telah dipengaruhi oleh cedera musim ini.

Mantan pemain Tottenham merindukan kemenangan pertengahan pekan atas Villarreal dengan masalah punggung – kembali dengan gol melawan Rayo – sementara dia telah dimainkan oleh masalah betis.

This entry was posted in artikel bola and tagged , , . Bookmark the permalink.