Defoe: Wasit mengaku Sunderland harus memiliki penalti

Defoe: Wasit mengaku Sunderland harus memiliki penalti

Mike Dean telah mengakui bahwa ia seharusnya memberi Black Cats penalti melawan skuad Arsene Wenger, menurut striker 33 tahun.

Striker Sunderland Jermain Defoe mengungkapkan bahwa wasit Mike Dean diterima dia seharusnya mendapat hadiah penalti melawan bek Arsenal Per Mertesacker untuk handball.

Skuad Sam Allardyce berjuang untuk imbang 0-0 di Stadium of Light, Minggu, hasil yang bermata mereka atas Norwich City dan keluar dari zona degradasi Premier League dengan selisih gol.

Tapi bisa saja lebih baik untuk Sunderland, dengan babak pertama tembakan Defoe mencolok lengan Mertesacker dari jarak dekat di area penalti.

Dean tidak terpengaruh pada saat itu, tetapi striker veteran mengklaim resmi sejak telah mengakui dia membuat panggilan yang salah.

Ketika ditanya apakah ia harus memiliki penalti, Defoe kepada Sky Sports: “Ya, 100 persen dan saya mengatakan untuk wasit.

“Saya pikir dia telah melihat setengah waktu dan dia berkata ‘ya’ – Dia setuju. Jika dia [Mertesacker] tidak berhenti dengan tangan saya pikir itu masuk karena begitu dekat dengan gol dan mungkin itu akan sulit bagi Petr Cech bereaksi karena saya memukulnya cukup bersih.

“Tapi kami akan mengambil poin Anda harus mengenali siapa Anda bermain melawan dan mereka adalah tim top. Manajer selalu mengatakan jika Anda tidak bisa menang, menarik penting – Anda mendapatkan poin dan menambahkan di akhir musim.

“Arsenal memiliki gerakan yang baik dan mereka menjaga bola dengan baik. Jadi itu penting kita disiplin, kompak dan mencoba untuk memukul mereka pada serangan balik untuk mencoba dan mendapatkan gol. Kami mendapat poin dan senang dengan itu.”

Jan Kirchhoff sangat senang untuk melihat Sunderland memastikan nasib kelangsungan hidup mereka sekarang di tangan mereka sendiri selama empat pertandingan terakhir menjelang perjalanan mereka ke Stoke City Sabtu depan.

Mantan gelandang Bayern Munich mengatakan: “Hal ini sangat penting untuk mendapatkan poin ini, keluar dari tiga terbawah dan memiliki perasaan yang baik untuk minggu depan.

“Saya pikir kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiga poin tapi pada akhirnya kita harus beruntung dengan hal ini karena Arsenal bermain sangat baik pada babak pertama. Kami tinggal dalam permainan, berhasil mendapatkan clean sheet lagi dan senang untuk mendapatkan poin melawan tim yang sangat bagus.

“Kita bisa pergi dengan ini, itu adalah kinerja yang baik lagi dan kita pergi sekarang untuk Stoke untuk memenangkan permainan ini, keluar dari masalah dan menjaga perasaan yang baik ini untuk sisa musim ini.

“Ini di tangan kita sekarang – kita masih tertinggal satu game dari Newcastle dan satu poin di depan. Kami keluar dari tiga terbawah, jadi mari kita terus dan mengelola untuk tinggal di liga.”

DewaLiga agen bola sbobet terbaik yang menawarkan bonus menarik untuk bettor Indonesia. Ayo daftar maxbet dan sbobet.

This entry was posted in artikel bola and tagged , , . Bookmark the permalink.