Zidane waspada risiko Bale lawan Napoli

Zidane waspada Bale lawan Napoli

Zinedine Zidane senang dengan kesembuhan Gareth Bale dari cedera tetapi waspada mengambil risiko bersama bintang Wales pada laga Rabu melawan Napoli.

Bale absen sejak mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga grup Liga Champions melawan Sporting CP pada November, namun kembali berlatih bersama tim secara penuh selama akhir pekan.

Zidane sebelumnya mengalokasikan leg kedua terakhir 16 besar laga melawan Napoli dengan kemungkinan waktu selama Bale untuk melakukan comeback, sebelumnya rekaman striker tampak tajam di lapangan Valdebebas mendorong spekulasi bahwa dia bisa bermain di Santiago Bernabeu pekan ini.

Meskipun Zidane mengakui Bale sudah tampak dalam kondisi yang baik dalam beberapa hari terakhir, Dia tetap gelisah tentang kemungkinan bergegas kembali setelah hampir tiga bulan tanpa permainan.

“Ini minggu pertama bahwa dia berlatih bersama kelompok,” katanya dalam konferensi pers. “Dia baik, dia baik secara fisik dan mental, yang merupakan hal yang paling penting.

“Kita akan melihat apakah dia bisa berada di skuad atau apakah dia akan berada di sana pada akhir pekan,” tambahnya, mengacu pada kunjungan yang akan datang dari Espanyol di La Liga.

“Pada saat yang sama, setelah dua atau tiga bulan, kita harus sangat berhati-hati dengan Gareth.”

Luka Modric memuji Bale atas usahanya kembali fit lebih awal dan mengatakan dia secara mental cenderung mampu untuk dapat kembali beraksi.

“Akan selalu sulit ketika Anda tidak bermain karena cedera,” kata pemain internasional Kroasia. “Saya pikir dia telah pulih dengan baik. Dia tampak bersemangat untuk kembali secepat mungkin.

“Kami kehilangan dia dan kami ingin dia kembali. Dia kuat dan ini tidak mempengaruhi dia secara mental. Dia pulih dalam cara yang terbaik.”

This entry was posted in artikel bola and tagged , , , . Bookmark the permalink.