Simeone: Saya Tidak Memberitahu Morata Bergabung Dengan Atletico

Simeone: Saya Tidak Memberitahu Morata Bergabung Dengan Atletico

Pelatih asal Argentina itu digambarkan berbicara dengan striker Real Madrid saat pertemuan semifinal Liga Champions, namun dia mengatakan bahwa dia membuat sebuah lelucon.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone telah menolak klaim bahwa dia mencoba untuk mengontrak Alvaro Morata dari rival sekotanya Real Madrid.

Kamera menangkap Simeone berbicara kepada Morata saat kalah semifinal Piala Champions 3-0 di Madrid pada hari Selasa saat memegangi tangannya di atas mulutnya, striker berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan sebuah tindakan meski baru kembali ke Santiago Bernabeu dari Juventus di bulan Juni.

Pemain internasional Spanyol juga telah dikaitkan dengan Chelsea dan, ditanya tentang gosip tersebut pada sebuah konferensi pers menjelang pertandingan Liga timnya melawan Eibar pada hari Sabtu, Simeone menawarkan sebuah respon yang tegas.

“Saya tidak memberitahu Morata untuk datang ke Atletico,” katanya. “Saya membuat lelucon untuk Morata saat dia berjalan melewatiku.”

Di seberang kota di Valdebebas, rekan Simeone Zinedine Zidane menyarankan Morata untuk tetap tinggal dengan Los Blancos.

“Alvaro Morata adalah pemain Real Madrid,” kata pelatih asal Prancis. “Dia mencintai klub ini – ini klub dalam hidupnya – hanya itu yang bisa saya katakan tentang itu.”

Kecuali ada perputaran dramatis di Vicente Calderon akhir pekan depan, Atleti terlihat bersiap untuk keluar dari Liga Champions dalam empat besar.

Tapi setelah memulai kampanye yang telah terganggu oleh cedera, Simeone dengan bangga telah mengarahkan timnya ke tempat ketiga dengan tiga pertandingan liga tersisa, karena mereka berusaha untuk kembali memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi klub elit UEFA.

“Saya sudah mengatakannya dalam beberapa kesempatan, ini adalah tahun terberat sejak saya berada di klub,” katanya.

“Bersaing dengan semua kesulitan yang kita hadapi, ini sangat besar buat saya, kita masih harus menutupnya, tapi saat musim usai, jumlahnya akan membuat kita melihat hal yang sangat baik.

“Enam tahun terakhir adalah yang terbaik dalam sejarah klub.”

Baca Juga: Zidane waspada risiko Bale lawan Napoli

Adapun tanggapan tim yang mungkin mengalami kerugian besar dalam pertandingan penting menjelang saingan berat mereka, pelatih tersebut mengatakan: “Kami akan melihat, tim selalu mendapat tanggapan penting terhadap pukulan keras.

“Itulah yang saya bayangkan untuk besok, saya juga membayangkan Calderon lebih dekat dari sebelumnya kepada para pemain, karena saya ulangi sekali lagi kepada fans kami bahwa tim ini melakukan musim yang luar biasa.

“Jelas bahwa kita bukan Real Madrid, atau Barcelona, ‚Äč‚Äčatau Bayern Munich, yang merupakan tim terbaik di dunia.

“Kami telah berkembang selama delapan tahun, karena dua tahun sebelum kedatangan saya, itu sudah mulai berkembang, dan ternyata enam tahun ini, luar biasa, mungkin yang terbaik dalam sejarah klub.

“Jelas bahwa [tidak mudah] mendekati monster ini, tapi satu-satunya cara untuk berada di tempat itu adalah terus mempertahankan pekerjaan yang telah kita lakukan selama delapan tahun ini.”

Fun88 – Simone memastikan Juanfran tidak akan bermain melawan Eibar namun seharusnya pulih dari cedera hamstring yang akan tersedia untuk pertandingan kedua melawan Madrid pada hari Rabu.

This entry was posted in artikel bola. Bookmark the permalink.