Lloris tetap sebagai kapten Prancis vs Inggris meski melakukan kesalahan saat melawan Swedia

Lloris tetap sebagai kapten Prancis vs Inggris

Hugo Lloris akan tetap sebagai kapten Prancis pada laga persahabatan hari selasa melawan Inggris meski melakukan banyak kesalahan dalam kualifikasi Piala Dunia kontra Swedia.

Dengan pertarungan hari Jumat di tingkat Stockholm pada 1-1, Lloris menyingkirkan izin percobaan dari luar wilayahnya, menyingkirkan pemain Swedia Ola Toivonen ke jalur tengah.

Toivonen dengan segera menghasilkan kecemerlangan dengan menembaki usaha jarak jauh yang luar biasa dengan Lloris keluar dari posisi, membuat kiper Tottenham berwajah merah.

Namun, pelatih Prancis Didier Deschamps sangat menginginkan Lloris untuk menempatkan kesalahan tersebut di belakangnya.

Dia mengatakan pada sebuah konferensi media sebelum pertandingan: “Dia akan bermain, pasti Lloris akan kapten. Jelas, saya telah membahas banyak hal dengannya.

Baca Juga: Alli dan Kane lebih berharga dari Messi dan Ronaldo klaim CIES

“Jika dia melihat sesuatu secara berbeda, saya mungkin telah mengubah keputusan saya, tapi kami pikir itu adalah hal terbaik yang harus dia lakukan. Sudah jelas.

“Kami ingin dia kembali ke lapangan.”

Bek Raphael Varane mendukung keputusan Deschamps, bersikeras bahwa tim tersebut memiliki kepercayaan penuh pada nakhoda mereka.

“Kami semua membuat kesalahan,” kata Varane.

“Dia akan terus menyelamatkan kita dalam permainan lain dan kita tidak perlu menangis karena susu yang tumpah. Tim memiliki kepercayaan penuh pada dirinya.”

This entry was posted in artikel bola. Bookmark the permalink.