Enrique Senang Meskipun Imbang

Enrique Senang Meskipun Imbang

Manajer Barcelona menyatakan dirinya tetap puas meskipun timnya mampu ditahan imbang di laga leg pertama Copa del Rey dengan Villanovense, Kamis.

Barca nyaris menciptakan kesempatan saat laga berlangsung di Estadio Romero Cuerda, dengan tanpa gol imbang itu berarti lawan lapis ketiga mereka akan kembali ke Camp Nou di 2 Desember dan membuahkan hasil yang maksimal di babak 32 besar.

Namun, Luis Enrique menolak untuk bersikap kritis terhadap kinerja pemainnya yang dimasukkan ke dalam skuad tidak mampu membuahkan hasil.

“Itu merupakan laga yang sulit, di mana kami memiliki kontrol yang bagus tetapi kami merasa tertekan selama laga berlangsung,” katanya.

“Kami belum menciptakan peluang, tapi tim bermain dengan sikap yang benar, jadi saya puas dengan kinerja pemain saya.”

Enrique mengatakan, empat pemain dari tim cadangan pun tampil sangat baik. Motivasi dan antusiasme mereka sangat tinggi. Enrique menilai mereka bermain bagus dan sesuai kemampuan yang dimiliki.

Barcelona kini merasa lega melihat bek Javier Mascherano hanya mendapatkan skorsing dua laga lantaran menerima kartu merah saat timnya berhadapan dengan Eibar.

Skorsing tersebut berarti pemain timnas Argentina tersebut bakal bermain untuk laga El Clasico melawan rival Real Madrid di 21 Novembe mendatang.

“Saya senang dengan hukuman [Skorsing] tersebut, tapi saya berharap itu akan berfungsi untuk mencegah kembali kejadian tersebut,” tambah Enrique.

Gebyar Bola salah satu Agen Bola Online yang memiliki kemitraan dengan sbobet dan maxbet guna melayani bettor Indonesia dengan menggunakan mata uang rupiah.

This entry was posted in artikel bola and tagged , . Bookmark the permalink.