Mauricio Pochettino: Lionel Messi hampir bergabung dengan Espanyol

Mauricio Pochettino: Lionel Messi hampir bergabung dengan Espanyol

Pelatih Tottenham Hotspur saat ini telah mengungkapkan seberapa dekat bintang Barcelona datang bergabung dengn rival Catalan mereka ketika ia berusia 17-tahun.

Lionel Messi datang dalam “satu sentimeter” penandatanganan pinjaman untuk Barcelona ke rival lokal Espanyol, menurut manajer Tottenham Mauricio Pochettino.

Pochettino sedang bermain dengan Espanyol dalam tahap terakhir dari karirnya ketika klub tampaknya dieksplorasi kesepakatan peminjaman Barca Messi.

Bos Spurs bos menanggapi komentar dari Brendan Rodgers setelah mantan manajer Liverpool mengklaim bahwa ia datang dekat untuk menandatangani Dele Alli.

Sekarang di Tottenham, Alli cepat muncul sebagai rising star sepakbola Inggris, tapi Pochettino tidak melihat nilai dalam berbicara tentang apa yang mungkin terjadi.

“Apakah Anda tahu berapa banyak pemain dalam sepak bola dekat dengan penandatanganan untuk banyak klub? Itu hanya satu komentar dari beberapa manajer. Dele Alli sekarang ada di sini,” kata pria asal Argentina.

“Kami sangat dekat di Espanyol untuk menandatangani Lionel Messi – satu sentimeter Unbelievable tapi ini benar.

“Messi berusia 17, bermain untuk U-18 tahun dan sangat dekat dengan penandatanganan untuk Espanyol. Itu dekat tapi tidak pernah terjadi.

“Dalam sepak bola itu selalu ‘jika, jika, jika’ tapi dalam sepakbola itu tentang realitas. Ini bukan tentang mungkin apa yang bisa terjadi.”

Alli mencetak salah satu gol di Liga Premier musim ini sejauh Tottenham mengalahkan Crystal Palace 3-1 pada hari Sabtu, sebagai remaja yang menjentikkan bola di atas kepalanya.

Cosmopoker.com provider daftar poker online uang nyata yang berbasis game texas holdem. Menawarkan promo dan deposit yang terjangkau bagi pecinta daftar poker.

This entry was posted in artikel bola and tagged , , . Bookmark the permalink.